Fasilitas

×

Peringatan

JUser: :_load: Tidak dapat memuat pengguna denga ID: 799

fasilmm

GEDUNG MM UA
Sebagai institusi pendidikan bisnis terkemuka di Surabaya, Program MM UA memiliki gedung dua lantai dengan lansekap yang representative dan lokasi yang strategis. Gedung MM UA terletak di tengah kota tepatnya di Jl. Airlangga 4-6 yang mudah dilihat serta mudah dicapai baik dengan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum.

RUANG PIMPINAN DAN ADMINISTRASI
Ruang Pimpinan dan Sekretariat MM UA berada di lantai 2 sedangkan ruang Akademik dan Sarana Prasarana berada di lantai 1 Gedung MM UA.

RUANG KELAS
MM UA menyediakan ruang-ruang kelas yang representatif dan nyaman untuk proses perkuliahan, dan telah dilengkapi dengan peralatan multimedia (LCD Projector, komputer dan audio penunjang). Ada 13 ruang kelas yg tersedia dengan daya tampung mulai 12 orang sampai dengan 30 orang perkelas

RUANG DISKUSI
MM UA juga menyediakan ruang untuk berdiskusi sekaligus untuk berinteraksi sosial antar dosen juga antara dosen dengan mahasiswanya sehingga mereka dapat saling bertemu dan berkomunikasi satu sama lain dalam rangka penyelesaian tugas-tugas mereka.

BUSINESS HALL
Business Hall merupakan salah satu ruang pertemuan yang dapat digunakan untuk sebuah kegiatan baik untuk rapat umum, business gathering, workshop maupun seminar. Ruangan ini mempunyai kapasitas 60 orang (kursi dengan meja) atau 150 orang (kursi tanpa meja), dan dilengkapi dengan alat2 multi media.

PERPUSTAKAAN
Perpustakaan MM UA berada dilantai 2 Gedung MM UA dengan fasilitas dan suasana yang dibuat senyaman mungkin. Perpustakaan MM UA menyediakan berbagai koleksi buku/referensi terkait dalam bahasa Inggris dan Indonesia untuk mendukung kelancaran perkuliahan. Perpustakaan juga memberikan akses elektronik untuk berbagai judul jurnal dan online database ekonomi dan bisnis.

PENDAHULUHAN
Ruang Baca Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga adalah subsistem Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga. yang bertugas mengelola koleksi karya tulis, karya cetak, atau karya rekam secara professional dengan system yang baku guna memenuhi kebutuhan subsistem lainnya terutama bidang pendidikan, penelitian, pelestarian dan informasi. Ruang Baca Program Studi MM universitas airlangga Fakultas Ekonomi dan Bisnis berfungsi menyediakan layanan kepustakaan kepada Mahasiswa dan Dosen.

JENIS KOLEKSI DAN JUMLAH
Ruang Baca Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga memiliki variasi koleksi yang disediakan untuk diakses pengujung adalah sebagai berikut:

Jumlah koleksi Ruang Baca Fakultas Ekonomi dan Bisnis 13501 Buku
Jumlah koleksi Ruang Baca Magister Manajemen 1884 Buku

JENIS LAYANAN
Ruang Baca Magister Manajemen universitas airlangga Fakultas Ekonomi dan Bisnis menyediakan berbagai layanan kepada pengguna antara lain:

  1. Layanan Keanggotaan
    Anggota Ruang Baca Magister Manajemen universitas airlangga Fakultas Ekonomi dan Bisnis adalah Mahasiswa Magister Manajemen dan Mahasiswa Magister Sains Manajemen, alumni, dan masyarakat umum yang mendaftarkan diri di Perpustakaan universitas airlangga Fakultas Ekonomi dan Bisnis dengan memenuhi persyaratan yang telah ditentukan.
  2. Layanan Ruang Membaca
    Layanan ini merupakan fungsi utama Ruang Baca Magister Manajemen universitas airlangga Fakultas Ekonomi dan Bisnis, yaitu menyediakan tempat membaca beserta isi berupa: loker, katalog, koleksi buku, koleksi referensi, dan koleksi khusus untuk mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga. Kapasitas tempat pembaca sejumlah 20 orang terdiri dari single reading dan grouping reading.
  3. Layanan E-journal dan Database
    Layanan E-journal dan Database menyediakan akses E-journal dan database yang dilanggan oleh Universitas Airlangga dan yang dilanggan oleh Dikti. Mahasiswa dapat mengakses via IP jaringan LAN kampus dan via password yang dapat diakses dari rumah atau warnet. Berita akses E-journal dapat dilihat di pengumuman-pengumuman strategis atau dengan mendatangi admin E-journal di Perpustakaan Universitas Airlangga Fakultas Ekonomi dan Bisnis.
  4. Layanan Peminjaman Buku
    Peminjaman buku khusus untuk Mahasiswa MM dan MSM Universitas Airlangga yang bisa dilakukan setiap hari layanan. Batas maksimal 2 buku dan masa peminjaman selama 7 (tujuh) hari dengan kesempatan 2 kali perpanjangan peminjaman buku.
  5. Layanan Wifi
    Layanan akses internet Wifi merupakan layanan penyediaan akses internet via Wifi untuk melengkapi keterbatasan komputer jaringan LAN. Layanan ini FREE untuk pengguna Ruang Baca Magister Manajemen Terdiri atas dua Hotspot.
  6. Layanan Fotocopy
    Layanan yang diberikan kepada pengguna ruang baca sesuai peraturan yang berlaku.
  7. Print Untuk Mahasiswa MM
    Layanan Print Untuk Mahasiswa MM yang masih aktif kuliah print hanya untuk 100 lembar untuk satu semester.

Peraturan Peminjaman Buku

  • Buku yang tersedia kurang dari 2 eksemplar tidak boleh dipinjam.
  • Buku Yang tersedia 2 (dua) eksemplar atau lebih, boleh dipinjam dengan masa peminjaman 1 (satu) minggu dan dapat diperpanjang sebanyak-banyaknya 2(dua) kali dengan masa peminjaman masing masing 3 (tiga) hari.
  • Tesis, majalah, dan jurnal tidak boleh dipinjam hanya diperbolehkan untuk dicopy.
  • Koleksi buku terdiri atas 1884 buku, meliputi managemen, keuangan, strategic, akuntansi, pemasaran, produksi, operasi SIM
  • Terdiri atas 862 judul tesis terdiri atas konsentrasi MSDM, keuangan, strategic,dan pemasaran
  • Koleksi majalah terdiri atas 13 judul majalah terdiri dari Time, Newsweek, Swasembada, Gatra, Mix, Fortune edisi luar negeri, Fortune Indonesia, Warta Ekonomi, Marketing, Bloomberg Businessweek, The Economist, Infobank, Investor.

Syarat-Syarat Peminjaman Buku

  • Semua peminjam harus menunjukkan kartu tanda mahasiswa (KTM) yang masih berlaku. Peminjam yang hanya membaca koleksi di tempat, menitipkan KTM sebagai ID (untuk mahasiswa di luar Universitas Airlangga)
  • Semua peminjaman pada dasarnya bebas biaya
  • Buku yang dipinjam, apabila pengembaliannya melebihi batas waktu yang ditentukan akan dikenakan denda, yang besarnya Rp 2.000,- untuk setiap hari keterlambatan
  • Peminjam diwajibkan menjaga buku yang dipinjamnya
  • Apabila terjadi kerusakan mahasiswa diwajibkan mengganti buku yang dipinjamnya.

Sanksi

Besarnya denda Rp 2000,00 untuk setiap hari keterlambatan pengembalian buku.( tertulis di buku pedoman pendidikan tiap angkatan)

JURNAL YANG BISA DIAKSES

JAM LAYANAN

SENIN-JUMAT | 08.00 – 21.00 WIB
SABTU | 08.00 – 17.00 WIB
MINGGU | 08.00-15.00 WIB

RUANG TUNGGU DOSEN
Ruang tunggu dosen MM UA berada di lantai 1 dan dirancang sedemikian rupa agar dosen merasa nyaman baik digunakan sebelum perkuliahan maupun setelahnya.

RUANG MAKAN
MM UA juga menyediakan ruang makan yang cukup luas dan representatif yang digunakan untuk fasilitas makan dan istirahat mahasiswa. Ruang makan ini berada di lantai 1.

MUSHOLA
Sebagai penunjang sarana beribadah, maka bagi pengelola, dosen dan mahasiswa MM UA yang beragama Islam telah disediakan mushola yang cukup representatif dan bersih serta disediakan juga sarana penunjangnya seperti: mukena, sajadah dan sandal jepit untuk berwudhu. Lokasi mushola berada di lantai 1 dan berdekatan dengan tempat wudhu (Toilet).

TOILET
MM UA menyediakan fasilitas toilet untuk pria maupun wanita yang bersih dan nyaman baik dilantai 1 maupun dilantai 2 gedung MM UA.

TEMPAT PARKIR
MM UA menyediakan tempat parkir yang cukup luas dan nyaman baik untuk Mahasiswa yang menggunakan kendaraan mobil atau sepeda motor, dan akan mendapatkan Kartu Parkir bebas biaya dan karcis parkir untuk membantu pengamanan kendaraan. Lokasi parkir mobil berada di sebelah utara gedung dan sanggup menampung lebih dari 100 mobil, sedangkan parkir sepeda motor berada di sebelah Selatan gedung dengan daya tampung lebih kurang 50 sepeda motor.

LAYANAN TEKNOLOGI INFORMASI
MM UA telah mengembangkan Sistem Teknologi Informasi secara terintegrasi dalam penyediaan infrastruktur Teknologi Informasi (TI) baik untuk administrasi akademik maupun untuk penunjang perkuliahan dengan menyediakan komputer yang didukung oleh sumberdaya TI yang memadai serta tersedianya fasilitas wi-fi tanpa bayar (free wireless fidelity) dan dapat diakses dari seluruh ruangan yang ada.

***

Hits 5444